September 23, 2020

Private Facebook Ads Jogja Ahir Tahun

Jika anda memerlukan Bisnis Partner di bidang Digital Marketing dan jasa IT Anda bisa berkonsultasi di jogjaitclinic.com. Yang juga melayani Jasa DIgital Marketing dan private facebook ads jogja. Sebagai pembuat film independen yang mengkhususkan diri dalam komedi animasi, saya ingin berbagi pemikiran dan pengamatan saya tentang cara membuat proyek yang dimaksudkan untuk membuat orang tertawa (dengan cara yang baik). Dengan memperhatikan dengan seksama acara dan film populer terkini (yaitu Simpsons, Family Guy, Shrek, dll)

Facebook Ads: Eine Geschichte effektiver Werbung auf Social Media

saya telah menguraikan analisis singkat yang mengidentifikasi beberapa strategi utama humor yang digunakan dalam banyak program dan acara televisi animasi dewasa ini, seperti serta keuntungan / kerugian dari penerapannya. Sekadar catatan sebelum kita melanjutkan: artikel ini tidak dimaksudkan hanya sebagai panduan bagi pembuat film komedi- Saya yakin Anda yang menghargai humor yang baik akan mendapatkan sesuatu darinya.

Kompilasi berikut ini adalah hasil pengamatan saya sendiri, dan saya yakin Anda akan melihat apa yang saya maksud jika Anda melihat lebih dekat pada Minggu malam ini ketika Family Guy datang. Kemudian, saya akan membagikan beberapa pemikiran saya sendiri tentang masalah menciptakan humor yang efektif untuk audiens arus utama.

1. PARODY: Ini melibatkan mengolok-olok genre terkenal dan formula plot (aksi, horor, porno, dll), dan membuat referensi ke film terkenal, acara TV, orang terkenal, peristiwa bersejarah yang signifikan, dll. Sangat sering, genre, film, dan acara TV ini palsu. Pikirkan berapa kali Anda pernah melihat referensi ke film Kubrick selama episode The Simpsons, atau referensi Star Wars di Family Guy untuk menekankan lelucon.

Keuntungan: Pertama, mudah dilakukan dan sering menimbulkan tawa. Struktur dasar lelucon didasarkan pada sumber yang terkenal, dan penonton kemungkinan akan langsung mendapatkannya.

Private Facebook Ads Jogja Ahir Tahun

Kekurangan: Terus terang, ini pembuatan film malas. Terlalu banyak parodi yang dilemparkan dalam sebuah cerita seringkali dapat diartikan sebagai kurangnya kreativitas / orisinalitas, dan akhirnya membatasi kedalaman proyek. Lelucon / lelucon semacam ini hanya akan berlangsung selama subjek yang dipalsukan atau direferensikan populer atau modis.

2. ANIMASI YANG SANGAT BURUK / KEJU: Termasuk penggunaan karakter dan latar belakang yang digambar dengan buruk / animasi sebagai elemen penting dari humor.

Keuntungan: Terkadang lebih efisien dan lebih hemat biaya daripada menggunakan teknik animasi yang lebih detail. Sangat lucu untuk menonton dan meminta perhatian pada animasi yang buruk dapat menghasilkan lelucon baru dan lelucon yang bagus. Pikirkan acara seperti Aqua Teen Hunger Force dan Sealab 2021.

Kekurangan: Seperti parodi, ini dapat dengan cepat berubah menjadi pembuatan film yang malas. Bergantung hanya pada animasi yang buruk untuk tertawa mungkin membuat proyek sulit untuk dipertahankan dalam jangka panjang.

3. GROSS-OUT HUMOR / EXPLICIT BAHASA: Termasuk humor, tetapi tidak terbatas pada menjadi bersifat sosiologis, seksual, berdarah, dll. Juga termasuk penggunaan bahasa kotor. Sejak Simpsons dan South Park, hadirin mengharapkan lelucon semacam ini.

Keuntungan: Dalam dosis kecil dan jika dilakukan dengan kehalusan, humor kotor dan penggunaan bahasa eksplisit yang dikombinasikan dengan lelucon penglihatan bisa sangat lucu.

Kerugian: Mudah digunakan secara berlebihan. Dialog yang mengandung kata-kata empat huruf terlalu banyak demi menjengkelkan akan mematikan sebagian besar pemirsa. Humor kotor, jika hanya digunakan untuk nilai kejutan, akan tampak dangkal jika itu tidak berkontribusi pada keseluruhan cerita.

4. NON-SEQUITORS (RANDOM HUMOR): Lelucon, pernyataan, peristiwa, dll. Yang terjadi entah dari mana.

Keuntungan: Humor absurd yang terjadi secara acak bekerja pada beberapa tingkatan, yang meliputi kekonyolan tindakan itu sendiri, ketidakpastiannya, dan juga pengabaian umum terhadap logika dalam konteks dengan fokus nyata adegan itu. Ini dapat mengejutkan audiens, dan dapat menambahkan orisinalitas ke proyek.

Kerugian: Jika suatu tindakan yang absurd dan acak tiba-tiba mengubah fokus cerita, itu mungkin mengecewakan pemirsa yang sebelumnya terlibat dalam narasi. Juga, banyak orang mungkin tidak "mengerti", yang berpotensi membatasi demografis tontonan. Ketika nonsequitor berfungsi sebagai kesimpulan cerita, biasanya bukti ketidakmampuan untuk membuat akhir yang efektif.

Untuk menciptakan humor yang lebih efektif:

Karakter dengan kualitas unik: Mencoba menjadi orisinal tidaklah mudah, tetapi sangat menyenangkan. Saat membuat karakter, jangan terlalu khawatir tentang "pinggul" atau "dalam" apa pun saat ini. Mulailah dengan karakter yang memiliki ciri kepribadian, kebiasaan, dll yang sangat spesifik. Buang mereka, dari orang yang Anda kenal, pengalaman Anda, atau biarkan imajinasi Anda menjadi liar. Berikan hobi spesifik pada karakter Anda, minat yang tidak biasa (mis. Pahlawan yang tidak bisa menolak objek yang menyemprotkan air), dan / atau suka / tidak suka spesifik. Kualitas konkret ini akan sering memberikan peluang untuk mengembangkan karakter, alur cerita, dan di atas semua itu, acara lucu.

Kisah-kisah dengan kesimpulan yang kuat: Banyak orang kreatif yang saya ajak bicara memperhatikan kesulitan menghasilkan akhir yang baik. Tidak peduli apa alirannya, pembuat film dari segala jenis dapat belajar pelajaran berharga dari penulis novel misteri. Ketika Anda menemukan ide untuk sebuah film, mulailah dengan mengetahui bagaimana itu akan berakhir. Ini memberikan fokus cerita, dan membuatnya lebih mudah untuk semua acara untuk secara logis berjalan. Tip lain yang penting untuk diingat - penonton akan hampir selalu memaafkan film dengan awal yang buruk, tetapi tidak akan pernah memaafkan film dengan akhir yang buruk.

Memahami bahwa menjadi lucu tidak sama dengan bertingkah lucu: Oke, apa artinya ini? Ini sebuah ilustrasi: Ada sebuah video di internet seorang pemain skateboard yang ceroboh jatuh di wajahnya beberapa kali setelah mencoba meluncur dari atap rumah orang tuanya. Itu tidak lucu bagi pemain skateboard, tetapi itu lucu bagi sebagian besar orang yang melihatnya terjadi. Mengapa? Pada level psikologis, sudah menjadi sifat kita untuk tertawa atau menerima semacam kepuasan dalam ketidakberuntungan / kegagalan orang lain selama kekacauan itu tidak mengakibatkan kematian atau perpecahan (sebagian besar waktu). Pada tingkat yang lebih praktis, sebagian besar pemirsa online menertawakan kebodohan semata dari tindakan tersebut. Lagi pula, pemain skateboard yang ceroboh yang jatuh dari atap sebenarnya mengharapkan hasil positif dari akrobatnya. Jadi bagaimana kita menerapkan ini untuk membuat komedi? Buat situasi yang lucu untuk penonton, tetapi tidak untuk karakter Anda. Salah satu cara efektif untuk melakukan ini adalah membuat karakter Anda mengharapkan hasil serius dari melakukan hal-hal yang jelas berbahaya, bodoh, atau keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is Atomic.

All the pages you see here are built with the sections & elements included with Atomic. Import any page or this entire site to your own Oxygen installation in one click.
GET OXYGEN
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram