Pencapaian Besar

Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang dokter.co yang merasa seperti mereka hanya “tidak fokus”. Atau mungkin ini sedang terjadi pada Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa banyak orang (termasuk yang sangat sukses) merasakan hal ini. Kita sering merasa bahwa kita terjebak dalam kebiasaan, menjalani kesibukan sehari-hari, hanya untuk tetap berada di tempat kita sekarang. Semacam seperti berada di treadmill: di penghujung hari kita dihabiskan, tetapi apa yang telah kita capai?

Sementara kebanyakan dari kita tidak senang atau puas dengan perasaan ini, beberapa ahli berpendapat bahwa ini benar-benar hal yang baik. Bagaimana itu bisa terjadi? Itu tampaknya benar-benar bertentangan dengan semua yang telah diajarkan kepada kita.

FORMULA PENETAPAN DAN PENCAPAIAN TUJUAN PERSONAL | Samahita Wirotama

Faktanya adalah, orang-orang yang tidak puas berada dalam kebiasaan itulah yang tidak akan pernah keluar darinya. Jika kita memikirkan tujuan kita, kita akan memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk mencapainya.

Tiga hal yang perlu dipikirkan adalah:

  1. Apa yang kita lakukan untuk mencapai tujuan kita? Apakah aktivitas pencapaian tujuan Anda konsisten? Apakah mereka cocok dengan Anda dan kepribadian Anda?
  2. Sudahkah Anda menghilangkan pemborosan dalam hidup dan pikiran Anda? Apa yang menyita waktu dan energi Anda tetapi tidak membantu pencapaian tujuan?
  3. Latihan nomor 1 dan 2 di atas!

Namun, ingatlah bahwa pencapaian besar membutuhkan waktu. Oh tentu, kami mendengar tentang pria ini atau wanita itu yang datang dan menjadi tenaga penjualan teratas Perusahaan mereka dalam beberapa minggu. Apakah itu pernah terjadi? Kadang-kadang. Namun, saya menyarankan bahwa biasanya orang tersebut telah menghabiskan waktu dan usaha di tempat lain untuk mempersiapkan posisi ini. Sukses jarang terjadi dalam semalam. Misalnya, apakah Tiger Woods berhasil pertama kali mengambil tongkat golf? Aku meragukan itu.

Tapi kembali ke lubang itu. Jika Anda merasa benar-benar buntu dan tidak bisa keluar, cobalah melakukan sesuatu yang sangat berbeda. Buatlah beberapa tujuan baru, bayangkan seperti apa hidup ini ketika Anda mencapainya, singkirkan apa yang tidak berhasil. Berpikir besar dan tuliskan tujuan baru atau tegaskan kembali tujuan lama Anda. Juga, ingatlah untuk melatih kesabaran yang realistis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *