December 3, 2020

Jual Drumband SMA Terbaik

Untuk anda yang sedang mencari peralatan Drumband, Tajusa merupakan perusahaan yang memproduksi peralatan Drumband. Kami Jual Drumband SMA menggunakan head import seperti Rolling, isuzu, harier, remo dll. Sebagai pembuat alat drumband, kami senantiasa memberikan kualitas produk yang maksimal dilengkapi dengan standar dan garansi.

Saat membuat foto di sepanjang Pantai Maine, sejumlah orang berbicara kepada saya tentang memotret perahu mereka. Pada dasarnya, mereka ingin mengetahui rahasia sebenarnya untuk membuat kapal mereka terlihat bagus, terutama saat berlabuh. Sejujurnya, tidak ada rahasia nyata hanya teknik yang telah terbukti dan dikenal oleh banyak profesional. Teknik-teknik ini dengan senang hati saya bagikan dengan Anda.

Jual Drumband SMA

Saat melakukan fotografi halus pada perahu Anda, Anda dihadapkan pada empat bidang perhatian. Area tersebut adalah kapal itu sendiri, peralatan kamera dan pemilihan film / media, garis pantai tempat Anda bekerja, dan kondisi pencahayaan Anda. Jika Anda mendekati setiap komponen secara terpisah, lalu menggabungkannya pada saat Anda membuat foto, Anda akan mengalami sedikit atau tidak ada masalah.

Siapkan perahu Anda dengan sangat hati-hati. Saya selalu terkejut betapa seringnya hal ini diabaikan. Bayangkan kamera Anda sebagai surveyor kelautan bermata besar, bermulut besar, nit-pickin, dan murni yang pernah Anda temui dan Anda akan baik-baik saja. Kamera bagus apa pun yang memungkinkan Anda bekerja tanpa menghalangi Anda akan lebih dari cukup untuk jenis fotografi ini. Saya tidak memiliki pilihan lensa pribadi untuk perahu, kecuali bahwa, jika memungkinkan, preferensi saya selalu untuk panjang fokus terpendek yang dapat digunakan, bukan sebaliknya. Ingat, ini perahu Anda.

Anda bisa berdiri sedekat yang Anda suka. Film harus selalu memiliki peringkat ISO terendah yang dapat Anda kerjakan dengan nyaman. Orang yang menggunakan media digital harus menggunakan setelan kamera yang menghasilkan file terbesar. Semakin besar file, semakin detail foto tersebut, tetapi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk hal ini. Kamera digital yang bagus dalam kisaran 4 sampai 5 magapiksel akan bekerja dengan baik jika Anda ingat untuk mengisi bingkai Anda.

Garis pantai tempat Anda bekerja adalah hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan. Saya suka lingkungan alam, bebas dari banyak kekacauan. Teluk yang tenang adalah favorit saya. Apa pun yang Anda lakukan, jangan biarkan latar belakang melawan kapal untuk perhatian pemirsa Anda.

Perhatian selanjutnya adalah kondisi pencahayaan Anda. Pada akhirnya, fotografi yang bagus sebagian besar adalah tentang cahaya. Semua film dan media digital membangun kontras. Anda dapat memperbaikinya hanya dengan membuat foto Anda dengan pencahayaan kontras rendah. Ini mengejutkan banyak orang, tetapi cahaya pagi hari, selain sering kali memancarkan kemuliaan, biasanya kurang kontras dibandingkan matahari sore di atas kepala.

Cobalah! Matahari sore juga bisa bekerja, tetapi kemungkinan kabut masih ada. Bereksperimenlah untuk melihat mana yang terbaik untuk Anda. Setelah Anda memiliki semua elemen bersama, foto itu praktis dibuat. Jika Anda bekerja dari darat, gunakan tripod, bahkan jika kaki Anda basah. Tripod melakukan dua hal baik. Pertama-tama, ini menyediakan platform yang mantap untuk kamera Anda. Hal baik kedua yang dilakukan tripod adalah memaksa Anda untuk pergi.

Tindakan sederhana yaitu tidak terburu-buru dalam mengambil foto Anda dapat membuat peningkatan besar dalam pekerjaan Anda. Saya lebih suka menyetel tripod saya serendah mungkin. Sudut ini memungkinkan pemirsa Anda untuk melihat tampilan yang lebih grafis dari garis geser perahu Anda. Namun, jika Anda baru saja menghabiskan seratus jam merapikan bagian atas dan trim kabin jati, angkat tripod itu sepenuhnya untuk menampilkan karya detail yang indah! Tidak ada yang tahu perahu Anda sedekat Anda… biarkan fakta itu memandu komposisi Anda.

Sebagai langkah tambahan, sedikit flash isi menonjolkan sorotan sekaligus menambahkan lebih banyak detail ke area bayangan. Beberapa pengujian sebelumnya akan membantu di sini. Isi flash berfungsi paling baik jika flash itu sendiri tidak terlihat. Sebagai langkah terakhir, lihat lebih dekat ke jendela bidik Anda dan tanyakan pada diri Anda "apa yang salah dengan gambar ini?" Kami tahu apa yang benar dengan foto itu; itu kapalnya. Ketika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan lain, sejumlah hal mungkin menjadi fokus yang tajam.

“Ada apa dengan gambar ini? Wow, saya memotong bagian depan rel busur ada tong sampah di pantai yang terlihat tepat di bawah boom tirai di kabin bengko siapa yang meninggalkan kain yang menggantung di atas jendela? ” Berikan saran terakhir ini pertimbangan serius karena ini adalah kesalahan yang kita semua buat. Terkadang, kita begitu sibuk dengan apa yang kita lakukan sehingga kita cenderung kehilangan detail penting. Luangkan sedikit waktu ekstra pada saat ini dan Anda akan dihadiahi dengan foto yang mencerminkan kerja, perhatian, dan upaya yang Anda lakukan untuk kapal Anda. Semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is Atomic.

All the pages you see here are built with the sections & elements included with Atomic. Import any page or this entire site to your own Oxygen installation in one click.
GET OXYGEN
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram