Akhir Dari Pertemanan

lingkarberita.com Merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan. mempunyai pengalaman lebih dari 2 tahun di dunia teknologi dan Informasi

Tidak ada yang baik yang bisa bertahan selamanya. Jika kita berpikir bahwa persahabatan yang baik akan bertahan selamanya, kita mungkin salah. Setiap persahabatan bisa berakhir. Sangat sedikit persahabatan yang bertahan. Dan mereka adalah persahabatan yang beruntung.

Kami mengembangkan banyak teman di masa kecil kami, dan terus berpisah di sekolah menengah. Sebagian besar persahabatan masa kecil berakhir pada tahap itu, dan persahabatan baru terbentuk. Pola yang sama diulang setelah lulus kuliah. Kami pergi ke arah yang berbeda untuk mengejar karir yang berbeda. Kontak dengan teman-teman hilang dan perlahan-lahan pertemanan ini juga berakhir.

Persahabatan itu seperti sungai. Mengalir menuju tujuannya dan dalam perjalanan bertemu banyak orang yang menarik. Hubungan antar teman berubah, jika salah satu dari mereka menikah. Masuknya orang baru bisa membawa perubahan persahabatan yang tidak bisa diubah
Ketidaksepakatan atas masalah dapat mengakhiri pertemanan yang sangat lama. Persahabatan terjalin karena teman memiliki minat dan pendapat yang sama. Begitu mereka mulai memiliki pendapat yang berbeda, ada lebih banyak ketidaksepakatan daripada kesepakatan selama pembicaraan. Ini menurunkan persahabatan dengan membasmi hubungan.

Teman juga mendapat harapan dari teman. Hubungan tidak selalu sepenuhnya tanpa pamrih. Jika seorang teman gagal memenuhi kebutuhan teman lain saat diminta, itu akan sangat merusak persahabatan. Bayangkan dua teman, keduanya memulai karir mereka dengan penghasilan yang sama. Katakan bahwa setelah 2-3 tahun, salah satu dari mereka menjadi lebih kaya dari yang lain. Akankah persahabatan mempertahankan pesona lamanya? Sulit.

Setiap hubungan memiliki pasang surut. Bagi kita untuk berpikir optimis atau menjadi pesimis. Mengapa kita harus berpikir tentang bagaimana persahabatan bisa menjadi buruk besok? Mengapa tidak menikmati hubungan hari ini dan biarkan hari esok mengkhawatirkan dirinya sendiri?

Persahabatan memang mati karena berbagai alasan. Tapi itu bukan hukum universal. Banyak pertemanan bertahan dalam jangka waktu yang lama dan memberikan kegembiraan yang luar biasa bagi teman-teman. Mengapa tidak menganggap persahabatan Anda sebagai salah satu dari tipe-tipe itu dan membina mereka?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *